Potensi Manfaat Jahe Merah Yang Belum Diketahui

jahe merah berbeda dari jahe pada umumnya, terutama karena memiliki warna ungu karena kandungan kulit antosianin. Telah menjadi obat tradisional di Indonesia yang akrab dengan jahe merah seperti tanaman herbal yang mengandung banyak manfaat kesehatan dari pembuatan.

Fitur jahe merah mungkin bukan sebuah proyek. Studi kemudian terbukti memiliki beberapa masalah kesehatan bisa diatasi oleh Jahe Merah dengan jahe Latin nama Oovisenall var. Sebagai Rubra.Berpotensi anti-inflamasi
Di Indonesia, jahe merah efektif dalam mengobati rasa sakit radang sendi. Studi hewan mencoba untuk memastikan efektif peran Jahe Merah, cara untuk meredakan peradangan kronis atau akut. Jahe Merah diuji untuk penelitian ini harus diekstrak. Hasil penelitian menunjukkan bahwa jahe merah memiliki kemampuan untuk menekan proses inflamasi akut dan kronis.
Hal ini juga dapat mencegah tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan pembuluh darah
Salah satu manfaat jahe, seperti ukuran panjang, manfaat jahe merah, yang dianggap perannya dalam pencegahan tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan pembuluh darah. Dan, untuk membuktikannya, saya pergi dengan mouse dengan menggunakan ekstrak air jahe putih dan jahe merah.
Penelitian ini dikhususkan untuk penelitian tentang bagaimana untuk menghubungkan enzim memainkan peran penting dalam pengembangan jahe dan tekanan darah tinggi. Akibatnya, ekstrak jahe merah adalah peran yang lebih penting dalam penghambatan enzim tekanan darah tinggi terkait.

Dalam studi ini, jahe dan peran negara berkembang lainnya adalah kemampuan untuk menghambat peroksidasi lipid dalam pengembangan kerusakan oksidatif lemak di hati dan hati. Dalam kebanyakan kasus, kemampuan untuk mencegah tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan pembuluh darah karena polifenol yang.
Manfaat antioksidan Red Ginger
Keuntungan lain dari tanaman lokal di Asia Tenggara secara aktif berhubungan dengan antioksidan. Hal ini dikenal dengan Albaroxadishn (kerusakan oksidatif) di membran-tingkat tinggi dari mineral yang berhubungan dengan sel-sel dan berbagai penyakit saraf dan ion Ancevallobatheis. Pada hewan percobaan, kami menemukan bahwa ekstrak jahe jahe merah dan putih memiliki efek perlindungan pada otak dengan mencegah peroksida ion besi di otak. Dalam studi ini, lebih jahe jahe merah memiliki efek perlindungan putih.
Klaim yang muncul dalam studi ini merupakan kegiatan anti-oksidan, dan mekanisme jahe melindungi sel-sel di otak. Dengan melakukan ini, penelitian ini menyimpulkan bahwa dimungkinkan untuk mencegah mengambil jahe dan melawan stres oksidatif di otak.

Dalam beberapa studi yang disebutkan di atas jahe merah menunjukkan keuntungan, tetapi studi ini masih dalam tahap pengujian hewan, dan ada ringkasan yang komprehensif tentang hasil penelitian tersebut belum sehat tetapi, harap ingat. masalah kesehatan yang berhubungan dengan perlakuan khusus, partisipasi dokter akan bijaksana untuk mendapatkan hasil terbaik.

Komentar