Ambil Sejumlah Manfaat Wortel Dari Resep Ini

Oranye wortel dan sayuran saya harus sangat rasa. Hal ini karena, mereka memiliki rasa manis, karena keuntungan yang melimpah. wortel kaya antioksidan, berperan penting dalam mengurangi risiko penyakit jantung dan kanker. Bahkan, dalam pertama dari wortel yang telah dibudidayakan sebagai ramuan obat.

Aku ingin tahu apa yang termasuk di dalamnya? Berikut adalah beberapa manfaat kesehatan dari wortel bagi tubuh.

Memilih pluralitas keuntungan dari wortel resep ini - Kanker AlodokterPencegah
konten karotenoid wortel merupakan antioksidan untuk mencegah kerusakan sel oleh radikal bebas. radikal bebas penyebab penyakit kronis seperti kanker, diduga mempercepat penuaan.
Dalam studi ini, semacam karoten untuk makanan kaya karoten orang-orang muda β- telah ditemukan untuk membantu mencegah sel-sel kanker prostat. Selain itu, konsumsi wortel juga terkait dengan perlindungan terhadap kanker usus besar.

Dalam studi ini, perokok yang tidak makan wortel, setidaknya seminggu sekali, terungkap risiko kanker paru-paru tiga kali lebih tinggi daripada mereka yang makan wortel secara teratur. Jika Anda seorang perokok, wortel harus disertai dengan, Anda perlu makan gaya hidup yang lebih sehat. Salah satu yang, Anda bisa mulai dengan rokok.

makanan kesehatan untuk pikiran
Banyak penelitian, minum jus wortel segar setiap hari, menurunkan tekanan darah, diketahui bahwa adalah mungkin untuk meningkatkan aktivitas antioksidan untuk melindungi jantung. tidak bisa terlepas dan peran karotenoid pada wortel. Karotenoid, kardiovaskular, diyakini untuk membantu melindungi jantung dan sistem peredaran darah.
kesehatan mata
Satu keuntungan mungkin tidak dikenal. Sering dikaitkan dengan kesehatan mata wortel. Karena wortel baik untuk kaya dan visi vitamin A, ini benar. Vitamin A isi wortel setara dengan sekitar 2 kali jumlah yang diperlukan per hari vitamin A pada orang dewasa.
Karena vitamin A mampu menghasilkan pewarna di retina, juga dikenal sebagai retinol. Vitamin A dapat membantu Anda melihat lebih baik. Ketika Anda memastikan bahwa itu bukan negara yang cerah dan keadaan gelap lebih jelas. Pada saat yang sama, kekurangan vitamin A diketahui menyebabkan konjungtivitis atau mata masalah yang disebut mata kering, awalnya ditandai kebutaan malam.
Membantu dalam pertumbuhan anak-anak
Vitamin A tidak hanya baik untuk kesehatan mata, juga membantu dalam proses pertumbuhan bayi. Dalam studi ini, kekurangan vitamin A pada anak-anak telah terbukti telah mengalami pertumbuhan yang signifikan setelah penambahan wortel dalam makanan.
Meningkatkan ketahanan tubuh
Kedua vitamin A dan karotenoid, memainkan peran untuk meningkatkan kemampuan sistem kekebalan tubuh. Dalam penelitian ini, ditemukan bahwa daya tahan setelah makan jus wortel meningkat. Selain itu, penelitian lain yang memberikan wortel untuk anak-anak dari diare, Anda dapat mempercepat proses penyembuhan.
resep berbasis pulau
Dalam rangka untuk mendapatkan manfaat wortel, baku setengah matang, makanan bayi jari, memasukkannya ke dalam salad, atau setelah sebutir wortel campuran Anda bisa makan bila digunakan sebagai piring.
Bahan yang dibutuhkan:

Tiga pulau dan kubus.
Ini dicuci dua kilogram quinoa kering.
minyak zaitun 1 sdm.
Salah satu siung bawang putih, telah hampir cincang.
Bawang kubus, kubus.
cabai merah, kubus.
Peterseli cincang setengah cangkir.
Dua setengah dari langit sup ayam.
2 ons pistachio.
Prosedur pembuatan:
Silakan memasukkan minyak zaitun dalam panci. Selain itu quinoa dan aduk selama 4 menit. Untuk memasak hidangan ini, Anda perlu menggunakan api sedang.
Wortel, bawang putih, bawang, silakan tambahkan satu sendok peterseli. Sekitar 4 menit dan campuran di flat.
Masukkan kaldu ayam. Ketika bisul, dan menutupi hidangan untuk menurunkan panas. Menunggu untuk melunakkan quinoa sekitar 15 menit.
Setelah matang, peterseli, pistachio, silakan jasa kecil bersama dengan kacang.
Hidangan ini bisa menjadi 8 porsi asupan. Setiap porsi, 266 kalori, karbohidrat 38 g, protein 10 g, lemak total 9 g mengandung kolesterol 2 mg, serat 5 gram, gula 5 g, sodium 171 mg.
Juga memilih jenis pilihan, Anda dapat minum wortel untuk memenuhi kebutuhan makanan sehari-hari. Hal ini selain mengandung vitamin A, wortel karena vitamin K, vitamin C, kalium, dan serat yang kaya.

Komentar

Postingan Populer